oleh

Gapura Perbatasan Diprioritaskan 2018

-BOLTIM-108 views
Sahrul Abdul Muis (ist)

BOLTIM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan membangun Gapura. Pembangunan tersebut bakal dilaksanakan di beberapa perbatasan yakni Boltim-Kotamobagu, Boltim-Minsel dan Boltim-Mitra yang diagendakan pada 2018 mendatang.

“Pembangunan gapura perbatasan dianggarkan tahun depan. Tahun ini belum, namun kami berupaya agar 2018 sudah bisa masuk di APBD,” ujar Kepala dinas PU Boltim Sahrul Abdul Muis baru-baru ini.

Menurutnya, saat ini dinas PU mulai mendesain perencanaan bentuk gapura yang akan dibangun disetiap titik, jadi tinggal menunggu anggarannya. “Saat ini pihak kami mulai mendesain gambarnya, untuk dicocokan di tiga titik yang direncanakan, tinggal menunggu pengalokasian anggarannya,”ungkapnya.

Untuk itu, ia meminta kepada anggota Dekab Boltim agar bisa memperhatikan pembangunan gapura tersebut. Karena selain esekutif, pihak legislatif supaya dapat melihat kondisi gapura yang nyaris tidak ada di setiap perbatasan wilayah daerah. Sehingga kedepannya pembangunan gapura perbatasan daerah dapat diprioritaskan pada anggaran 2018. “Wajah Boltim terdapat pada batas daerah. Sehingga itu diharapkan esekutif dan legislatif bisa memikirkan penganggarannya agar tahun depan sudah bisa dibangun,”pungkasnya.(aar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed