oleh

Kabag Humas Mitra Ikuti Seleksi JPT

-MITRA-134 views
IKUTI: Tampak Kabag Humas Mitra Franky Wowor saat menyerahkan berkas untuk mengikuti seleksi JPT Pratama. (istimewa)

MITRA—Kepala Bagian Humas dan Protokoler Franky Wowor S.Sos mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama dilingkup Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra). Dimana hingga saat ini sudah ada dua puluan lebih pejabat yang bersaing memperebutkan kursi panglima ASN di daerah penghasil salak tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mitra Berty Sandag melalui Sekretaris Nico Damongilala SIP mengatakan, sudah ada sekira 20-an pejabat yang telah mengikuti sekeksi calon JPT ini.

“Pengisian jabatan tersebut berdasarkan Undang-Undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 13 tahun 2014 tentang tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka di lingkungan instansi pemerintah serta pereturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 18 tahun 2016 tentang perengkat daerah, ” jelas Damongilala.

Sementara itu Kabag Humas Franky Wowor mengatakan, sebagai ASN yang memenuhi persyaratan, dirinya berkewajiban untuk turut serta mengikuti tahapan seleksi untuk JPT tersebut.

“Apakah nantinya lolos dalam seleksi itu urusan nanti. Yang terpenting melaksanakan apa yang menjadi kewajiban sebagai seorang ASN,” tandas Wowor (yrl)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed