oleh

Pemkab Minut Gelar Musrenbang

-MINUT-209 views
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat memimpin kegiatan Musrenbang. (Ist)

MINUT-Pemkab Minut menggelar pelaksanaan Musrenbang, yang bertempat di Aula Bappelitbang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (20/4). Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam sambutannya mengatakan Musrenbang merupakan proses pelaksanaan pembangunan, tahapan perencanaannya dimulai tingkat desa/kelurahan, kecamatan dan kini dibahas bersama di level kabupaten, selanjutnya provinsi hingga nasional. Sehingga pembangunan yang baik, dapat terwujud dari perencanaan yang baik oleh segenap pihak.

“Dengan begitu, semua arah kebijakan sesuai visi dan misi pemerintah menyangkut progres pembangunan daerah, bisa terimplementasikan dengan baik. Hingga capainnya dinikmati dan dirasakan masyarakat secara keseluruhan,” jelas Panambunan.

Lanjutnya, kegiatan ini adalah titik ukur pemecahan masalah-masalah di segala aspek pembangunan daerah yang ada. Sehingga sinergitas antar lembaga seperti DPRD maupun penyusunan Renja perangkat daerah, bisa seiring sejalan. Karena semua pihak tau, daerah ini memiliki potensi besar dalam bidang-bidang tersebut, sehingga perlu didorong lewat progres pembangunan.
“Ini adalah bagian dari aktualisasi visi dan misi pemerintah yakni menjadikan Minut sebagai daerah pusat industri, agrobisnis dan pengembangan destinasi pariwisata.,” tutupnya. (aar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed