oleh

Pemkot Dorong Pengembangan Pariwisata

-BITUNG-23 views

 

Ir. Maurits Mantiri (istimewa)

BITUNG-Pemkot Bitung siap mendorong pengembangan pariwisata yang berada di daerah tersebut. Hal tersebut terungkap saat Wakil Walikota (Wawali) Bitung Ir Maurits Mantiri, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitng Audy Pangemanan, AP,M.Si, memimpin rapat Koordinasi Pemerintah Kota Bitung dengan Stakeholder Pariwisata tentang perkembangan pariwisata Kota Bitung, yang bertempat di ruang rapat lantai IV Kantor Walikota Bitung, Rabu (20/04), kemarin.
Dimana pada kesempatan tersebut, Wawali Mantiri memaparkan tentang pariwisata di Kota Bitung, dalam mempersiapkan untuk lokasi-lokasi wisata dalam satu tahun ini kita rencanakan pameran-pameran mana yang cukup besar yang membutuhkan dukungan dana dari pemerintah daerah
“Yang saat ini perlu untuk di populerkan kepada dunia luar yang sekarang dalam program Pemkot Bitung tentang Low Carbon Model Town (LCMT), kita akan mendapat bantuan dari denmark dalam rangka untuk mempersiapkan audit energi dan proyeksi energi, “katanya.
Lanjutnya, Kota Bitung bukan hanya kelihatan bersih di tanah saja, tetapi sekarang pihaknya berusaha untuk mewujudkan Kota Bitung bebas dari polusi.
“Sekarang kita lagi berupaya untuk bersih di udara, Kota Bitung tetap berkomitmen untuk mewujudkan kota rendah karbon yang meliputi tata guna lahan, sistem transportasi, sistem energi, lingkungan dan pengelolaan wilayah, ” tutur Mantiri.
Sekedar informasi, turut hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rudy Theno serta stakeholder terkait. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed