oleh

GMIM Betania Malendeng Langganan Juara Lomba Paskah Se-Wilayah

-MANADO-382 views

MANADO—Jemaat GMIM Betania Malendeng dalam setiap perlombaan memperingati hari raya Paskah antar sesama wilayah Manado Timur Lima selalu memberikan prestasi serta kebanggan tersendiri. Dimana jemaat yang berusia 19 Tahun ini, baru-baru memborong tiga gelar sekaligus, yaitu Juara pertama lomba taman paskah khusus dataran, juara dua lomba taman paskah khusus pegunungan, serta juara tiga lomba jalan salib antar wilayah.
Ketua Jemaat GMIM Betania Malendeng Pdt Hesky Calvin Manitik STh mengungkapkan, puji syukur atas kasih karunia dari Tuhan Yesus Kristus karena sudah memberikan tiga gelar tersebut.
“Ini adalah prestasi serta suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh jemaat Betania Malendeng. Dimana Tuhan sudah memberikan kepada kita talenta dalam membuat taman paskah yang begitu indah, sehingga mendapat juara satu dan dua, “kata Manitik, kemarin.
Dirinya menjelaskan, kedua gelar tersebut masing-masing disumbangkan oleh Jemaat Betania Kolom 1 dan Jemaat Betania Kolom 6. Untuk jemaat kolom 1 mendapatkan Juara dua lomba taman paskah kategori daerah pegunungan, dan jemaat kolom 6 juara satu lomba taman paskah kategori daerah dataran.
“Saya berharap, prestasi ini terus dipertahankan karena sesungguhnya tujuan utama adalah untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan, “terang Manitik.
Terpisah, Sekretaris Jemaat GMIM Betania Malendeng Pnt. Mathen Talunseke mengatakan, tahun lalu juga Jemaat GMIM Betania menyabet juara pertama lomba jalan salib antar wilayah Manado Timur Lima.
“Tahun ini kami mendapatkan tiga gelar sekaligus. Tentunya talenta ini semua berasal dari Tuhan Yesus. Kerja keras serta kekompakan yang dilakukan selama ini tidak sia-sia, “ujarnya.

Talunseke juga mengucapkan terima kasih atas pertisipasi serta peran aktif dari seluruh jemaat dalam mengikuti setiap lomba antar wilayah dalam rangka hari raya Paskah.
“Marilah kita berlomba-lomba untuk memuji dan memuliakan Tuhan dengan talenta kita masing-masing. Serta kiranya kita senantiasi memupuk rasa kebersamaan didalam berjemaat serta kehidupan kita sehari-hari di masyarakat, “tandasnya. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed