oleh

Pakai Angka 2017, Bolmut “Tarik” Rekor Baru

-BOLMUT-188 views

Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID). Prestasi tersebut diterima bupati pada pembukaan acara festival pesona wisata pantai batu pinagut,kemarin. Yang diberikan Direktur Utama LEPRID, Paulus Pangka.

Dalam kesempatan tersebut, Paulus mengatakan penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Bupati menciptakan rekor bakar tindalang sepanjang 2017 meter, dan minum kopi mania sebanyak 2017 gelas. “Kami memberikan penghargaan sebagai rekor baru yang diciptakan Bupati mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolmut dengan menciptakan rekor baru dan unik di acara yang sangat meriah ini,”ungkapnya.

 
Terpisa, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Bolmut, Khris Nani mengatakan rasa terimakasihnya kepada lembaga LEPRID yang sudah hadir dan memberikan pengharagaan rekor baru kepada Bupati. “Dengan adanya penghargaan rekor baru ini, tentunya akan sangat bermanfaat bagi kabupaten Bolmut,” ujarnya.

Lanjutnya, ini merupakan bukti keberhasilan Bolmut. Sehingga peran dan dukungan masyarakat terhadap program pemerintah bisa lebih menghasilkan prestasi yang baik. (aar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed