oleh

Wawali SAS Hadiri HUT Kampung Rurukan Ke 169

-TOMOHON-103 views
Caption: Tampak Wawali Tomohon SAS menghadiri HUT Kampung Rurukan ke-169. (Ist)

TOMOHON – Wakil Wali (Wawali) Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri HUT  ke 169 Negeri Rurukan yang jatu pada 30 April,kemarin. 
Kegiatan tersebut belangsung hikmat yang melibatkan masyarakat Kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu sebagai wujud menanamkan kembali jati diri dengan membangkitkan semangat. Kegiatan yang mengambil tema “Kita Tumete Witu Untete Tinetean Ne Nimatete” ini diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pendeta Yansen Apouw STh.

Dalam sambutannya, SAS  berharap di HUT ini daerah tersebut dapat menjadi kelurahan yang aman, damai dan ramah bagi masyarakat Rurukan. “Dengan begitu para pendatang yang berkunjung di negeri penuh pesona wisata alam ini akan merasah nyaman,”jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai kegiatan budaya menjadi program yang diselenggarakan, seperti pagelaran budaya seni lokal, pameran makanan khas Negeri Rurukan, pesta rakyat,serta ibadah syukur, dan lomba ma’zani.
Diketahui bersama kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Panitia Jhony Roring SPd MPdK, Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Lurah Rurukan Berty Apouw SPd MM, Lurah Rurukan Satu Sidonia Palit, SPi MM, Mantan Hukum Tua dan Lurah Rurukan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Masyarakat Negeri Rurukan. (aar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed