oleh

AFP Sulut Jadikan Kejurda Futsal Ajang Seleksi Pemain

-MANADO-457 views

Foto: Tampak Ketua Pelaksana Kejurda Futsal AFP Sulut 2017 Marvil Budiman saat bersama Head Coach Timnas Futsal Indonesia Vick Hermans (istimewa)

MANADO—Pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal yang diprakarsai Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulut pada tanggal 29 Juni sampai 8 Juli 2017 bakal dijadikan ajang seleksi para pemain untuk mengikuti kejuaraan Futsal Nasional yang bakal digelar di Bali. Hal tersebut dikatakan Ketua Pelaksana Kejurda AFP Sulut Marvil Budiman.

Menurutnya, selain menggelar Kejurda pihaknya juga akan memantau bakat-bakat para peserta turnamen dari masing-masing tim.
“Mengingat AFP disetiap Kota/Kabupaten di Sulut belum terbentuk, jadi kami mengambil moment ini sebagai ajang seleksi para pemain yang dari tim yang ikut serta dalam Kejurda ini, “kata Budiman, kemarin.

Dia menjelaskan, untuk club yang juara nanti akan mewakili Sulut pada ajang Futsal Nasional ditambah dengan para pemain yang diambil dari club peserta Kejurda, yang dinilai memiliki kemampuan diatas rata-rata.
“Jadi pada ajang zona Nasional Grup D di Bali nanti tim juara yang bakal mewakili Sulut sudah tidak lagi membawa nama club, melainkan membawa nama AFP Provinsi Sulut, “jelasnya.

Budiman menambahkan, rencananya Kejurda Futsal tersebut akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
“Intinya pada ajang ini kami akan menyajikan suguhan para putra terbaik Sulut dalam mengolah si kulit bundar khusunya dibidang Futsal. Mudah-mudahan para pecinta bola di Nyiur Melambai dapat terhibur dalam Kejurda Futsal kali ini, “tandasnya. (yrl)

Berikut ini nama-nama Tim serta pembagian Grup yang mengikuti Kejurda Futsal
GROUP A
1.AXM Manado
2.De lla Salle
3.karangetang Fc Sangihe
4.Bina Putra Futsal Mdo

GROUP B
1.CITIZEN MDO
2.PANTHER FUTSAL BAHU
3.FUTCOM MINAHASA SELATAN
4.UTAMA FUTSAL CLUB MDO

GROUP C
1.BLUE MOON MDO
2.PISOK FUTSAL CLUB
3.ITALY FC MDO
4.INDEPENDENT MDO

GROUP D
1.AIR ONE Minut
2.Putra Kasuang Minahasa
3.Kawanua Sangihe
4.Fallenstar Fc Tomohon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed