oleh

GAMKI Manado Pererat Persaudaraan Lewat Ibadah

-MANADO-178 views

MANADO-Untuk mempererat kepengurusan, Gerakan Angkatan Mudah Kristen Indonesia (GAMKI) Manado melaksanakan ibadah bersama. Kegiatan tersebut bertempat di Minanga, Kecamatan Malalayang Rabu (31/5) malam, di kediaman Dirut PD Pasar Fery Keintjem. Tahapan ibadah GAMKI Manado pertama ini, dipimpin Vikaris Marko Lintang, dan turut dihadiri DPD GAMKI Sulut, GMKI, dan seluruh calon pengurus DPC GAMKI MANADO.

Ketua terpilih periode 2017-2020 GAMKI Manado Franciscus Enoch menjelaskan, ibadah ini merupakan satu tonggak awal berdirinya kepengurusan baru di GAMKI Manado, walaupun saat ini masih dalam tahap persiapan pelantikan. Oleh karena itu, GAMKI mengisi waktu dengan menggelar ibadah dan menjalin komunikasi dengan pengurus lama.
“Tentunya, semua untuk memperjuangkan kemajuan dan kebenaran bagi kota Manado. Dengan dasar Tuhan sebagai kepala gerakan kita,”ungkapnya.

Lanjut Enoch,pihaknya akan berupaya agar GAMKI Manado akan kembali “bersinar”. Sehingga hubungan GAMKI dengan gereja-gereja yang didalam merupakan pemudah, akan lebih dipertajam. “Karena semua pemuda gereja adalah GAMKI. Dan GAMKI milik dari pemudah gereja, maka kami akan terus membangun hubungan ini. Sehingga,kami akan berupaya untuk lebih baik lagi. Dan percaya akan apa yang menjadi rencana TUHAN. Sehingga GAMKi ini akan menjadi berkat, dalam berkomitemen untuk melayani,”jelasnya.

Sementara itu, sebagai tuan rumah Dirut PD Pasar Fery Keintjem, mengatakan pihaknya mengucapakan banyak terimakasih kepada GAMKI Manado yang telah memilih kediamannya untuk dijadikaan tempat ibadah. “Terimakasih atas kesempatan yang diberikan. Pertama, bukan sebagai organiaasi. Namun pelaksanaan ibadah dikediaman kami yang membuka, pintu rumah untuk melaksanakan kegiatan tersebut,”jelas Keintjem.

Lanjutnya, dengan adanya kepengurusan GAMKI yang baru agar terus berbenah untuk melakukan yang terbaik. Apalagi dari kepengurusan yang lama GAMKI Manado mempuyai hubungan baik dengan pemeritah yang ada. “Teruslah berkembang menjadi yang terbaik,untuk kemajuan GAMKI Manado,”pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed