oleh

Ini Harapan Paruntu Soal Tempat Parkir di Minsel

-MINSEL-29 views

MINSEL–Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Diskusi Publik. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Minsel bertempat di Cafe D’Teras Amurang pada Jumat (2/6/). Dalam kesempatan tersebut Tetty Paruntu sapaan Bupati dua periode ini, menerima beberapa masukan yang disampaikan oleh pengurus Organda Minsel dan para sopir. Diantaranya terkait masalah seputar ijin trayek, tempat parkir dan terkait keberadaan taxi gelap serta lokasi pasar dan terminal yang terpisah, dan langsung mendapat respon dari Bupati.

“Semua yang dikeluhkan harus diatur sebaik-baiknya,”singkatnya.

Lanjut Paruntu, semua masyarakat bisa mencari nafkah di Minsel. Tetapi semua harus ada aturan. “Terkait parkir, kalau tidak ada jalan keluar, akan di outsourcing kepada pihak ketiga. Dan kalau perlu lahan untuk perparkiran akan kita bebaskan,” tegas Bupati.

Diketahui bersama, kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Sekdakab Drs Danny Rindengan MSi, Wakapolres Kompol Prevly Nevy Tampanguma, Kasat Lantas Polres Minsel AKP Ferdinand Runtu SH, Kepala Dinas Perhubungan Minsel Verra Lasut, Camat Amurang Jhon Mononimbar dengan Forum Organda serta masyarakat.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.