oleh

Wabub Hadiri Rapat TKPKD se-Sulut

-MINUT-326 views

MINUT-Pemkab Minut mendukung program kerakyatan dalam rangka pengentasan kemiskinan. Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, usai menghadiri rapat Koordinasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Provinsi Sulawesi Utara bersama seluruh kabupaten/kota Se-Sulawesi Utara di ruang rapat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulut yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw,Senin (29/5) kemarin.

“Bupati Vonnie Panambunan dan saya akan berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait sehingga memiliki data yang akurat dalam rangka pengambilan keputusan yang benar serta cepat dalam pengentasan kemiskinan tersebut,”jelasnya.

Wakil Gubernur yang mengawali sambutan pada pelaksanaan rapat tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh wakil bupati dan wakil walikota yang hadir pada rapat.

“Selanjutnya mari kita optimalkan kesempatan ini sebagai peningkatan sinergitas dari para pemangku kepentingan sebagai pemerintah di Provinsi Sulut serta mendukung aspek penting strategi penanggulangan kemiskinan yaitu aktualisasi program kerja secara strategis dan tepat sasaran yang didukung ketersediaan data kemiskinan yang akurat dan tepat sasaran,” kata wagub. (aar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed