oleh

Bupati Hadiri Doa Puasa GMIM Minahasa

-MINAHASA-126 views

Bupati Minahasa JWS saat memberikan sambutan pada kegiatan doa puasa GMIM. (ist)

MINAHASA –Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menghadiri Worship Offering and Witness (WOW) GMIM Rayon Minahasa menggelar Ibadah Doa Puasa. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (29/7) di taman God Bless Minahasa ikut dihadiri Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh yang juga selaku ketua Worship Offering and Witness (WOW) GMIM rayon minahasa.
Dalam sambutannya, Bupati JWS mengatakan ibadah atau kegiatan ini mengajarkan jemaat untuk terus berdoa dan berpuasa agar gereja tetap kuat. “Kita percaya doa yang diminta dengan sungguh sangat besar kuasanya. Kiranya ibadah doa dan puasa saat ini diberkati dan berkenan dihadapannya. Mari kita tetap semangat untuk melayani, memberitakan firman, dan berdoa. Semoga kita terus menjadi berkat bagi banyak orang dan bagi Minahasa,” pungkasya.
Diketahui bersama kegiatan ini turut dihadiri Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdK, Kepala Bagian Kesra Drs Ajahlet Warouw, Sekretaris SatpolPP Meidy Rengkuan SH MAP, Pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa, Pengurus Worship Offering and Witness (WOW) GMIM rayon Minahasa, Pendeta-pendeta, KPDP, Lansia, Penatua dan syamas serayon Minahasa. Serta yang bertindak sebagai khadim Pdt Ventje Talumepa MTh yang merupakan sekretaris departemen misi dan oikumene Sinode GMIM. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed