oleh

Jabes Hadiri Perayaan Hut Jemaat GMIST Kendagu Ruata di Manado

-NUSTAR-321 views
SAMBANGI: Tampak Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME saat menghadiri Hut Jemaat GMIST Kendagu Ruata Kombos, Manado yang ke dua tahun (istimewa).

MANADO–Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME menghadiri undangan syukuran Hut Jemaat Gereja Masehi Injili di Sangihe Talaud (GMIST) Kendagu Ruata Kombos, Manado yang ke-2 Tahun, Minggu (9/7), kemarin.

Dimana ibadah tersebut dipimpin langsung Ketua 1 Badan Pekerja Majelis (BPM) Sinode GMIST Pdt. N. Baemamenteng STh, M. PdK.

Dalam sambutannya, Jabes menekankan persatuan dan kesatuan Jemaat asal Nusa Utara khususnya warga GMIST dalam rangka menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat yang berada di Kota Manado.

“Untuk itu marilah kita menjaga persatuan kita sesama warga dari Sangihe. Jalin tali kasih saudara-bersaudara sesama antar umat beragama, “pintanya

SAMBUTAN : Tampak Bupati saat memberikan sambutan didepan Jemaat (istimewa)

Jabes yang juga Ketua PKB GMIST meminta kepada kepada seluruh keluarga terlebih khusus bagi pemuda untuk memanfaatkan persekutuan Jemaat, agar tetap terjaga nilai-nilai keimanan kristen.

“Karena pemuda adalah ujung tombak perkembangan gereja GMIST kedepannya. Peran serta dari pemuda sangat vital untuk menentukan gereja GMIST selanjutnya, “tandasnya.

Perlu diketahui bersama, Bupati memberikan sumbangan kepada Jemaat sebesar 50 juta yang prosesnya melalui BPM Sinode GMIST.

Turut hadir dalam perayaan ini, asisten II Ben Pilat ST, Kabag TUP Wandu Labesi serta Direktur PDAM Novilius Tampi (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed