oleh

Lumentut Pimpin GAMKI,Peduli Bencana Minsel

-MANADO-186 views

Tampak bencana yang terjadi di Minsel lalu dan foto Sekretaris GAMKI Kristo Ivan Lumentut. (Ist)

Manado – Bencana Banjir yang sempat menerjang Minahasa Selatan (Minsel), khususnya di Kecamatan Tompaso Baru pekan lalu, nampaknya menjadi perhatian serius Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Manado. Pasalnya, saat ini GAMKI menggelar kegiatan berbagi kasih dengan saudara-saudara di Minsel yang terkena bencana. Kegiatan tersebut berupa aksi menyisihkan uang saku masing-masing anggota GAMKI dan mengumpulkan pakaian yang masih layak pakai serta jenis bantuan lainnya bagi yang ingin berdonasi.

Wakil Ketua GAMKI Manado Kristo Ivan Lumentut yang juga merupakan penanggung jawab kegiatan GAMKI Peduli Minsel mengatakan, kegiatan ini dialakukan oleh teman-teman pengurus secara spontan. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan saudara-saudara yang terkena bencana. Sehingga akan disalurkan secara langsung ke lokasi bencana pada hari Selasa (11/7) nanti.

“Pengumpulan bantuan dari tanggal 7 hingga 11 Juli 2017. GAMKI Manado peduli dengan musibah yang dialami saudara-saudara di Minsel,” jelas putera Walikota Manado Vicky Lumentut, kemarin.

Lanjutnya, pengumpulan bantuan merupakan wujud tindakan nyata GAMKI Manado yang baru dilantik dan bagian eksistensi serta kepedulian terhadap sesama. “Kegiatan ini adalah murni untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang terkena bencana,” pungkasnya.

Sekedar informasi, jika ada masyarakat yang ingin mengambil bagian dalam memberikan bantuan, langsung saja menghubungi Charles Talumingan dinomor kontak +62 895-8048-95840 untuk mengumpulkan pakaian. Dan Rekening nomor 1876-01-001797-50-5 Bank BRI, A.N Charles Talumingan, bagi yang ingin berdonasi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed