oleh

Bermalam di Manganitu, Ini Yang Dilakukan Gaghana-Hontong

-NUSTAR-124 views
Gaghana-Hontong (ist)

TAHUNA-Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE terus melakukan perubahan untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe. Buktinya, untuk mendengar keluhan serta aspirasi dari masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati relah bermalam di rumah warga, yang bertempat di Kecamatan Manganitu, Desa Taloarane,kemarin.

Menurut informasi, Bupati bersama dengan istri menginap di Keluaraga Larengam-Sinadia dan menikmati hidangan singkong (ubi kayu,red). Bupati juga tampak berbaur dengan masyarakat sekitar, dengan mengenakan celana pendek layaknya masyarakat pada umumnya yang berpakaian sederhana. Sementara itu, Wakil Bupati menginap di Keluaraga Makitulung-Komenaung.
“Kami ini dipilih oleh rakyat jadi kami harus mengabdikan diri kepada rakyat, kami sangat menikmati suasana pedesaan bisa mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat dan itulah wujud dari membangun dengan kasih,” ujar Bupati.

“Selain itu, kedatangan ini untuk mensosialisasikan program, agar selara dengan pembangunan yang ada. Sehingga program yang dijalankan dapat menyeluruh hingga ke masyarakat,”jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati menyampaikan, menginap dirumah warga didesa menjadi program yang harus di wujudkan karena, kami milik rakyat dan kami terus berkarya untuk kepentingan rakyat.

Diketahui bersama, kehadiran Bupati dan Wakil Bupati menginap di desa Taloarane mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar mereka pun memanfaatkan kesempatan itu untuk menyampaikan aspirasinya kepada masyarakat, dan mereka mengaku senang serta bangga karena Bupati dan Wakilnya bisa bermalam didesa mereka. (tr-01/yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed