oleh

GSVL Sosialisasikan Manado Fiesta di Jayapura

-MANADO-236 views

MANADO – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA semakin antusias dan semangat mensosialisasikan Manado Fiesta 2017 yang akan digelar pada 02-10 September 2017 nanti.

Hal itu terlihat, saat orang nomor satu di kota Manado ini berkunjung di Pulau paling timur Indonesia yakni Papua tepatnya di kota Jayapura.

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, di Kota Jayapura, Propinsi Papua, Sabtu (12/08) malam, Walikota dan tim Sosialisasi Pemkot Manado disambut akrab dan penuh kebersamaan oleh ratusan warga kawanua yang tinggal di Jayapura dibawah komando Ketua Umum K3 Jayapura Drs Johan Kawatu MS.

Dalam sambutannya, Walikota GSVL memberi apresiasi atas kekompakan warga kawanua di Jayapura serta mengaku kagum dengan kebersamaan yang dibangun warga kawanua dengan pemerintah Kota Jayapura.
“Apa yang saya rasakkan dari Bandara sampai ditempat acara ini, membuktikan kekompakan warga kawanua yang tinggal di Jayapura ini. Saya senang warga Jayapura asal Manado yang tinggal disini telah ikut pula memberi kontribusi membantu pemerintah Jayapura. Rata-rata semua yang ada disini adalah para pekerja yang telah bekerja bertahun-tahun,” ujar Walikota GSVL.

GSVL mengajak warga kawanua di Jayapura untuk pulang kampung dan menikmati suasana iven Manado Fiesta 2017.
“Saya mengajak warga kawanua disini untuk pulang kampung ke Manado. Mari kita ramaikan acara Manado Fiesta 2017 sekaligus ikut berpengucaan syukur yang kami kemas dalam Thansgiving Kota Manado pada tanggal 10 September,” pungkasnya. (Vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed