oleh

Lomba Zumba Meriahkan HUT Kemerdekaan///jdl

-BOLMONG-240 views

MERIAH: Tampak suasana saat lomba Zumba Fest 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Daagon, Lolak (ist)

LOLAK–Pemkab Bolmong menggelar lomba Zumba Fest 2017 antar SKPD. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke 72. Lomba yang dibuka langsung Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dipusatkan di Lapangan Daagon, Kecamatan Lolak.

Pertandingan atau lomba tersebut diikuti 25 peserta terdiri dari utusan Kecamatan dan SKPD lingkup Pemkab Bolmong dan terbuka untuk umum, dengan menghadirkan juri nasional dan internasional yakni MS Chaira dan MR Junko.

Dalam sambutan, Bupati mengatakan kegiatan merupakan yang pertama kali dilaksanakan di wilayah Bolmong Raya (BMR). “Untuk itu, bagi peserta yang lolos sebagai pemenang nantinya akan diikutkan pada ivent-ivent baik tingkat Provinsi maupun Nasional. Tentunya akan membawa nama atau utusan dari Pemda Bolmong,” kata Bupati.

Sebelum lomba dimulai, diadakan zumba bersama yang diikuti seluruh peserta dan para pelajar serta masyarakat umum yang dipandu oleh MS Chiara dan MR Junko. Diantara peserta yang dinilai terbaik, mendapatkan hadia berupa uang tunai sebesar Rp1 juta. Selain itu lomba Zumba Fest 2017 Bolmong, memperebutkan piala Bupati dan uang pembinaan. Masing-masing untuk juara I Rp10 juta, juara II Rp7,5 juta dan juara III Rp5 juta, serta piala dan bingkisan untuk juara harapan dan favorit. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed