oleh

Pemkab Laksanakan Berbagai Kegiatan Jelang HUT RI

-BOLMONG-255 views
ANTUSIAS: Tampak para ASN serta para pejabat antusias dalam mengikuti jalan sehat tersebut. (ist)

LOLAK—Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72, berbagai kegiatan dilakukan Pemkab Bolmong. Salah satunya dengan menggelar jalan sehat yang dipimpin Wakil Bupati (Wabub) Yanny Ronny Tuuk dan Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Jumat (4/8) pagi tadi.

Jalan sehat tersebut mengambil start dari jalur dua Kantor Bupati Bolmong dan finish di Lapangan Daagon pusat Kota Lolak. Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat antusias mengikuti jalan sehat ini.

“Tahun ini digelar berbagai kegiatan dalam rangka Hut RI ke 72 salah satunya jalan sehat ini. Semoga dengan berbagai kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta nasionalisme di seluruh lapisan masyarakat,” kata Wabub.

Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat untuk maknai bahwa, generasi kita adalah generasi yang tinggal menikmati kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan dahulu. “Kiranya, melalui berbagai kegiatan bisa membentuk karakter kita masing-masing. Serta terus membangkitkan semangat untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” tambahnya.

Usai jalan sehat, kegitan dilanjutkan dengan senam zumba. Selain itu, pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) oleh wabup, dan pemeriksaan Kesehatan Gratis yang disponsori Dinas Kesehatan.

“Kita sudah melakukan pembukaan berbagai lomba, yakni tarik tambang, engran, lari karung dan kegiatan olahraga lainya yang dipusatkan dilapangan Daagon lolak,” tutup Ketua Panitia Kepala Inspektorat Bolmong Abdul Latief. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed