oleh

Penyegaran Posisi, Pemkot Manado Rolling Empat Pejabat

-MANADO-357 views
PENYERAHAN: Tampak Sekot Rum Usulu saat menyerahkan SPt kepada empat pejabat (ist)

MANADO – Jajaran pemerintahan kota Manado kini telah terjadi pergeseran. Rolling pejabat yang dilaksanakan pemkot Manado resmi dibacakan Plt Sekretaris daerah Kota (sekdakot) Manado, Rum Dj Usulu serta menyerahkan Surat Perintah Tugas (SPT) Wali Kota Manado kepada empat pejabat tersebut Senin (07/08) malam.

Empat jabatan di pemkot Manado yang resmi bergeser, yakni posisi Asisten II, Kaban Keuangan dan Aset, Kadis Pariwisata (Kadispar) serta Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora).

Untuk Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan dijabat Pelaksana Harian (Plh) Hendrik Warokka yang sebelumnya merupakan Kadispar Manado. Hendrik Warokka menggantikan Ferry Siwi yang memasuki masa pensiun. Plh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dipercayakan kepada Laurens Umboh.

Lenda Pelealu yang sebelumnya menjabat Kadispora dipercayakan menjadi Plt Kadispar dan Jonly Tamaka, Plt Kaban Keuangan dan Aset menggantikan Manarsar Panjaitan yang sudah ditarik ke instansi asalnya, BPKP-RI.

Tak lupa, sebagai tanda apresiasi atas pengabdiannya selama menjabat di jajaran pemkot Manado, Rum Usulu mewakili mengatakan bahwa Manasar kembali ke BPKP-RI setelah mendapatkan surat penarikan dari instansi tersebut. “Pemkot Manado dengan penuh ucapan terima kasih melepas dan mengembalikan Beliau ke instansi asal,” tandasnya.

Lanjutnya, Rum Usulu mengatakan bergesernya pejabat Asisten II karena Ferry Siwi telah memasuki usia pensiun.
“Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Ferry Siwi atas dedikasi dan tugas tanggung jawab yang telah diberikan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, penyerahan posisi baru keempat pejabat sesuai Surat Perintah Tugas (SPT) Wali Kota Manado tertanggal 7 Agustus 2017 disaksikan Asisten I, Mickler Lakat, Asisten III, Frans Mawintjere, Kaban BKD, Corry Tendean dan Kepala Inspektorat, Hans Tinangon serta Manarsar Panjaitan. (Vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed