oleh

Terpilih Aklamasi, Van Bone Kembali Nahkodai Ketua DPC PD Manado

-MANADO-259 views

MANADO–Musyawarah Cabang(Muscab) ke 3 Partai Demokrat se Sulawesi Utara selama 2 hari (1-2 Agustus 2017), di Hotel Four Point Sheraton, Mantos Manado berjalan dengan baik.

Akhirnya, Nortje Henny Van Bone kembali dipercayakan menahkodai Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Manado.

”Nortje terpilih secara aklamasi dalam muscab DPC Kota Manado tadi malam, sehingga acara berjalan dengan baik dan tidak terlalu lama,” ujar Ketua DPD PD Sulut, GS Vicky Lumentut.

Terpisah, saat diwawancarai oleh rekan pers, Nortje Van Bone selaku Ketua DPC Partai Demokrat Manado terpilih mengungkapkan menjadi Ketua DPC merupakan sebuah tantangan karena kita harus berpikir keras untuk memajukan partai Demokrat kedepannya.

“Saya terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Manado, sebenarnya ini adalah beban karena bagaimana kita mempertahankan kursi-kursi di DPRD Kota Manado dan harus memajukan Partai Demokrat,” ungkapnya.

Van Bone menambahkan, diabsegera melaksanakan tugasnya sebagai ketua DPC PD Kota Manado. Tugas pertamanya sebagai Ketua adalah menyusun kepengurusan, dimana akan dibentuk formatur yang akan melibatkan unsur DPP, DPD dan ketua terpilih anak cabang dan ranting PD.

“Sebagai politisi tentunya saya mengalir saja, kedepannya saya akan membuat partai ini lebih solid dan terorganisir baik tingkat kota, kecamatan sampai tingkat ranting,” jelasnya.

“Dalam waktu dekat ini adalah banyak tugas menunggu untuk dilaksanakan yakni persiapan pemilihan calon legislatif, segera melakukan konsolidasi iuntuk menguatkan partai agar lebih baik. Saya berjanji akan merangkul semua kader partai mulai dari anak cabang sampai ranting, sehingga menjadi lebih solid dan teroganisir dengan baik,” jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader yang sudah memepercayakan ia untuk kembali mengemban tugas sebagai Ketua DPC PD Manado

“Terima Kasih atas dukungan dan kepercayaan semua kader PD kepada saya sebagai Ketua DPC Kota Manado,“ pungkas Van Bone.(vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed