oleh

Wabub Kawal Pemekaran BMR

-BOLMONG-391 views

Foto: Wakil Bupati Yanny Tuuk saat mengahadiri undangan Rembug Kebangsaan dari Forum Komunikasi Nasional Percepatan Pembentukan Daerah Otonom Baru Seluruh Indonesia, di Aula Nusantara Gedung DPR/MPR RI. (ist

LOLAK—Pemekaran Provinsi Bolmong Raya (BMR) terus diperjuangkan para petinggi-petinggi yang berada di Bumi Totabuan. Salah satunya Wakil Bupati (Wabub) Bolmong  Yanny Ronny Tuuk.

Tuuk mengahdiri undangan Rembug Kebangsaan dari Forum Komunikasi Nasional Percepatan Pembentukan Daerah Otonom Baru Seluruh Indonesia, di Aula Nusantara Gedung DPR/MPR RI.

“Pada intinya, pertemuan ini memberikan sikap politik bahwa pemerintah dan masyarakat BMR serius memperjuangkan pemekaran,” tegas Tuuk ketika dihubungi, kemarin.

Dirinya berjanji akan terus mengawal hingga terbentuknya Provinsi BMR. “Tentu ini adalah harapan dari seluruj masyarakat BMR. Kami sebagai pemerintah terus mengawal hingga terbentuk provinsi ini,” jelasnya.

Wabub berharap proses pemekaran ini terus berjalan dan diberikan kemudahan agar bisa cepat terealisasi. “Saya juga berharap kepada Presiden agar menarik mandat pemekaran yang telah diberikan kepada Wakil Presiden dan selanjutnya membuka kembali pemekaran kepada daerah,” tandasnya.(yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed