oleh

Walikota GSVL Undang Mendagri Hadiri Pembukaan Manado Fiesta 2017

-MANADO-298 views

MANADO – Semakin dekat pelaksanaan iven pariwisata bertajuk Manado Fiesta 2017, Walikota Manado GS Vicky Lumentut secara khusus mengundang Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

Hal itu terlihat saat Walikota GSVL menemui Mendagri Tjahjo Kumolo di ruang kerja Kantor Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Kamis (10/07).

Dalam pertemuan tersebut, Walikota GSVL yang didampingi Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone dan anggota DPRD Lina Pusung, mengundang Mendagri Tjahjo Kumolo untuk hadir dalam pembukaan event akbar Manado Fiesta 2017 pada 2 September nanti.
“Saya ketemu pak Menteri, mengundang beliau untuk hadir di pembukaan Manado Fiesta 2017, pada tanggal 2 September nanti, dan puji Tuhan, beliau mengatakan oke, dan akan hadir dalam pembukaan nanti,” ujar orang nomor satu di kota Manado ini.

Dalam kesempatan itu, Mendagri Tjahjo Kumolo menyambut baik serta mengapresiasi langkah yang dilakukan Walikota GSVL dalam mengembangkan industri pariwisata Indonesia khususnya di Kota Manado. Selain itu, Mendagri juga memberikan arahan-arahan terkait pemerintahan serta berbagai kebijakan yang harus didasarkan pada Undang-Undang dan aturan hukum yang berlaku. “Saya sangat mendukung upaya-upaya Walikota Manado dan mitranya di DPRD untuk memajukan Kota Manado. Saya mendukung pelaksanaan Manado Fiesta yang digelar pemerintah Kota Manado pada bulan September nanti,” tandas Mendagri.

Perlu diketahui, Manado Fiesta 2017 merupakan program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam mendukung program Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, yakni Wonderfull Indonesia.

Adapun Manado Fiesta 2017 berisi tujuh kegiatan festival, yang akan digelar pada 1 hingga 10 September nanti. Tujuh kegiatan tersebut adalah Festival Fish and Coral (Fisco), Food, Fashion, Flying, Fun-Music, Fair and Faith, dan diakhiri dengan Thanksgiving Kota Manado. (Vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed