oleh

Manado Berdzikir, GSVL Ajak Masyarakat Ciptakan Manado Aman, Damai

-MANADO-92 views

MANADO – Masih dalam rangkaian Manado Fiesta 2017, Pemerintah Kota (pemkot) Manado menggelar kegiatan keagamaan untul meramaikan Festival Faith yakni Berdzikir bersama umat Muslim se kota Manado, Senin (04/09) malam, bertempat di Godbless Park Jln Piere Tendean, Boulevard.

Dalam sambutannya Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, mengatakan Tempat ini kita namakan Taman berkat tapi taman warna-warni dan ini merupakan milik semua, semua warna ada disini.

Ini dinamakan Taman Berkat supaya kita semua mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa. Tempat ini sengaja di cat warna warni sebagai tempat bagi semua golongan agama melaksanakan kegiatan agamanya. Apalagi, kita di Manado telah menyatakan Pancasila sudah final dan NKRI harga mati.
Sekarang ini kota kita kedatangan banyak tamu, mari kita jaga kota ini tetap aman, bersih dan rukun,” tandasnya.

Adapun kegiatan berdzikir ini diisi dengan pembacaan ayat suci Alqur’an Ustad Anis Toma, MPI, MPDI serta musik khas Hadrah dari Pemuda Remaja Masjid Banjer Ahbabul Musthofa, dilanjutkan dengan ceramah dari Hj Yasir Bin Salim Bahmid dan Hj Abdurahman Mahruz MA.

Tampak hadir Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Plt Sekda Kota Manado Drs Rum Dj Usulu yang turut mendampingi Walikota GSVL, Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Pdt Thomas Ticonuwu STh, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, Ketua MUI Sulut, Ketua PHBI kota Manado dan sulut, Ketua PHPI Sulut, Ketua LPPI kota Manado, dan Ketua LPTQ Kota Manado. (Vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed