oleh

(2) TUNA: Almamater SUDAH ADA, Tinggal DIBAGIKAN

-MINAHASA-36 views
KOOPERATIF: Pembantu Rektor IV Unima Rony Tuna memberikan penjelasan kepada mahasiswa yang menggelar aksi demonstrasi di Auditorium Unima, (13/7/2017) silam.

SEMENTARA itu, walaupun tidak bisa menghilangkan unsur pidana dalam dugaan kasus ini, tapi itikad baik rezim Unima sekarang ini untuk mencetak almamater dari 4.000 ditambah menjadi 6.000 layak diapresiasi.

Hanya saja, janji penambahan percetakan almamater yang diungkapkan beberapa bulan lalu belum sepenuhnya terbukti hingga kini. Pembantu Rektor IV Unima Rony Tuna ketika dikonfirmasi mengatakan, almamater tambahan sudah ada dan tinggal disalurkan. “Ya, sudah ada tinggal dibagikan kepada yang berhak sesuai prosedur,” ujarnya,  Kamis (23/11/2017) kemarin.

BERITA TERKAIT:

Almamater tambahan yang dicetak tahun 2017 ini sebanyak 2.000 jas. Makanya, ia akui, belum semua langsung akan kebagian. Sebab, Tuna sebelumnya mengatakan, ada sekitar 5.600 mahasiswa yang diduga tidak mendapatkan almamater. Pada tahun 2017 sendiri, akan dicetak 4.000 almamater. Tetapi menurutnya, ditambah menjadi 6.000 agar boleh menutupi sebagian dari 5.600 yang berhak atas itu.

“Ya. Tapi belum semua (dapat almamater) karena tambahan baru 2.000 untuk tahun ini. Disiasati dengan itikad baik serta kerja nyata tanpa menggerogoti pos anggaran lain,”tukasnya.(rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed