oleh

(3) Almamater Mahasiswa Angkatan 2016-2017 Jangan Jadi TUMBAL

PERJUANGKAN HAK: Mahasiswa Unima menggelar aksi demonstrasi di Auditorium Unima, (13/7/2017) silam. Mereka mempertanyakan almamater yang belum mereka terima hingga kini.

DI lain sisi, mahasiswa yang menjadi korban berharap, jas almamater yang akan disalurkan rektorat, bukan milik mahasiswa angkatan 2016 atau 2017. Jangan sampai almamater angkatan 2016 atau 2017, jadi tumbal untuk menutupi dosa sebelumnya.

Sebab tahun sebelum-sebelumnya juga, untuk menutupi dugaan kejahatan ini, disinyalir dilakukan pola tutup dan gali lubang seperti itu.

“Jangan korbankan almamater milik mahasiswa angkatan tahun 2016 atau 2017 ini. Dan kami harap almamater secepatnya disalurkan karena kami angkatan 2014 sudah mendekati lulus. Atau jangan-jangan memang sengaja diperlambat menunggu kami selesai dulu supaya tidak ada lagi yang menagih almamater? Wah bagaimana Indonesia bisa berubah kalau kampus saja menjadi sarang suburnya korupsi. Patut disayangkan kalau seperti itu,”  kata para mahasiswa.

BERITA TERKAIT

Bila benar akan disalurkan 6.000 almamater, pihak rektorat mereka tantang untuk memperlihatkan secara langsung hasil cetak 6.000 almamater. “Sehingga almamater yang nanti kami terima, betul-betul dari almamater tambahan. Bukan milik angkatan lain,” harap mereka.(rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed