oleh

Mantapkan Pelayanan, Telkomsel VAGANZA Gelar Perdana di Manado

-LIFESTYLE-125 views

MANADO – Telkomsel menggelar Telkomsel Vaganza di 9 kota besar di Indonesia yang dimulai hari ini di Star Square Bahu Mall, Rabu, (06/12).
Sebagai kota yang patut diperhitungkan dengan kemajuan pembangunan infrastruktur yang paling meningkat di antara kota besar lainnya, Manado pun dipilih menjadi kota pertama dilaksanakannya gelaran ini.

Dalam konferensi pers bersama awak media, Herry Setiawan selaku Vice President Sales dan Marketing Area Pamasuka mengatakan,
kegiatan ini merupakan upaya Telkomsel dalam membangun ekosistem digital Indonesia yang berbasis device, network dan application (DNA) yaitu dengan menghadirkan berbagai produk device bunding 4G terjangkau, jaringan berteknologi 4G LTE serta beragam layanan digital terkini.

“Telkomsel Vaganza merupakan salah satu upaya kami untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia. Selain terus menggelar infrastruktur jaringan berbasis mobile broadband kami pun menyediakan berbagai pilihan produk dan layanan digital sebagai kebutuhan pelanggan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, dengan digelarnya Telkomsel Vaganza di penghujung tahun 2017, Telkomsel juga ingin agar pelanggan dapat menikmati layanan internet cepat dan stabil 4G Telkomsel.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pameran smartphone terbaru yang menunjang penggunaan jaringan 4G selama lima hari, serta pelanggan juga mendapatkan bonus kuota layanan Telkomsel dengan berbagai cara. Dengan melakukan pembelian smartphone dan aktivasi paket TAU, pelanggan pra bayar bisa menikmati bonus kuota hingga 10GB, sedangkan pelanggan pasca bayar bisa mendapatkan bonus kuota hingga 2GB dengan mengaktivasi paket Halo Klik. Adapun bonus kuota data hingga 5GB hanya dengan melakukan penukaran SIM card dengan uSIM 4G Telkomsel. Tak hanya itu, dengan melakukan pembelian MiFi Telkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota hingga 14GB selama 2 bulan.

Untuk diketahui, selain kota Manado Telkomsel Vaganza akan juga diadakan di 8 kota lainnya di Minggu ketiga dan keempat bulan Desember 2017, yaitu di Medan, Palembang, Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya dan Ambon. (Vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed