oleh

Wow, Pizza Hut Megamall Manado Suguhkan Makanan Dihiasi Lalat dan Belatung

-MANADO-641 views

Foto: “Makanan di Pizza Hut yang viral karena dihiasi Lalat dan Belatung hidup.”

MANADO – Salah satu restoran ternama di Manado yang berlokasi di Megamall Manado yakni Pizza Hut kali ini mendapat sorotan dari pelanggan. Bukan tanpa alasan, rupanya di dalam makanan yang dipesan banyak dihiasi lalat dan belatung yang masih hidup.

Kejadian tersebut dialami pelanggan bernama Beverly Michelle dan Novita Intan Lengkoan saat memesan Griled Steak Pizza untuk personal beef Spagheti, teriyaki chicken rise, lipton tea dan orange jus, Minggu (17/12) sekira pukul 17:00 Wita.

Dari akun facebook Intan Lengkoan, diuraikan kronologis lengkap, “saya dan teman saya memakan pesanan yang terlebih dahulu datang (beef spagheti, grilled steak pizza), saya dan teman saya hampir habis memakan menu tersebut, dengan terkejut teman saya menemukan lalat bersama belatungnya yang masih hidup di dalam pizza kami (grilled steak pizza). Dengan respect kami memanggil pelayannya dengan pelan agar pengunjung lain tidak mendengarnya, alhasil dipertemukan kami dengan manejemennya dan pihak PH pun minta maaf, dengan free bill (komplimen) mereka berikan sebagai tanda maaf, namun setelah di tanyakan ke pihak restoran tentang efek dari makanan terhadap kesehatan mereka, pihak restoran mengatakan tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Akun facebook Novita Intan Lengkoan

“Jadi kalo kami terkena penyakit cacingan, muntaber, atau paling parahnya difteri, sapa yang harus disalahkan? Kesehatan kami tidak sebanding dengan harga makanan yang harus kami bayar tadi,” lanjutnya dalam ringkasan status FB yang disebar.

Setelah dikonfirmasi via telepon seluler, pemilik akun Intan Lengkoan mengatakan hal tersebut benar, sesuai dengan isi postingannya di akun Facebook. (vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed