oleh

Manjakan Wisatawan Dengan Alam dan Wahana, Destinasi Wisata di Manado Ini Wajib Dikunjungi

-LIFESTYLE-355 views

MANADO – Terkenal dengan pesona alam, Manado menjadi destinasi menawan bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dikelilingi perbukitan dan pegunungan, banyak wisata alam di Manado yang bisa kamu kunjungi, salah satunya yakni Rumah Alam Manado Adventure Park.
Terletak di jalan Ringroad KM 1 depan pintu tol Manado – Bitung, Rumah Alam yang berada di pinggiran Kota Manado ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik.

Dengan menawarkan keindahan dan kesejukan alam ini banyak diminati pengunjung yang datang dan bersantai di sini. Tidak hanya suasana alamnya yang masih kental, berbagai macam wahana juga disediakan untuk memanjakan pengunjung agar lebih rileks. Semua kalangan, dari anak-anak hingga orang tua bakal menikmati waktu berkualitas di tempat ini.

Seperti dijelaskan kepada sejumlah wartawan, Sabtu (20/01), Meilena Torindatu, Manager Rumah Alam Manado Adventure Park, tempat wisata ini dibuat dan diperuntukan untuk warga Manado agar tidak jauh-jauh bepergian saat hari libur tiba.

“Rumah alam ini adalah alam yang dibentuk dan ditata agar terlihat lebih indah, kami tidak merombak, dan tempat ini jadinya seperti hutan yang ada di tengah kota. Sengaja dibuat untuk warga Manado,” ujar Meilena Torindatu.

Bagi penggemar swafoto (selfie) juga disediakan tempat khusus. Tempat ini bisa untuk siapa saja dan tidak dipungut biaya juga.
“Rumah Alam Manado Adventure Park juga menyediakan tempat selfie area khusus bagi semua kalangan tidak dipungut biaya juga,” jelas Meilena.

Menyusuri jalan menuju tempat swafoto disediakan jalan refleksi khusus bagi manula.

Di area ini juga tersedia berbagai wahana seperti sand playground, play zone, play game, outbound anak dan dewasa, flying fox, camping ground, hight rope line, tenda dome, hammock, rumah pohon, penball, ATV, mountain bike, trampolin, kolam renang dewasa dan anak serta golf.

Sejumlah sarana lainnya juga yakni material kayu dibentuk love dan dihiasi tanaman menjalar, papan kayu ‘I Love U’, papan kayu berbentuk love, menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin mengambil spot fofo terbaik mereka.

“Rumah Alam Manado Adventure Park ini dibangun dengan hati demi kebanggaan pariwisata Sulut,” tambah Meilena.

Harga yang ditawarkan untuk masuk pun bervariasi dan terjangkau, dimulai dari Rp 20rb hingga Rp 100rb.
Di Rumah Alam ini juga menyediakan 4 unit penginapan yang dibuat menyatu dengan alam, pembayarannya dari Rp 750rb dan diberi discount menjadi Rp 350rb untuk warga Sulut.

Meylena pun berharap ke depannya area ini akan di upgrade dan ditambahkan tempat berswafoto berbentuk perahu dan ayunan raksasa serta masih banyak lagi.

“Kami harap Rumah Alam ini dapat dijadikan tempat wisata atau tempat untuk berekreasi bagi warga Sulut dan kami membuat ini dengan hati untuk mendukung Pariwisata Sulut,” pungkas Meilena. (vily)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed