oleh

Lesly Lantik Pengurus PKK Kecamatan Dumoga Barat dan Dumoga Tengah

-BOLMONG-405 views
LANTIK: Tampak Ketua TP PKK Bolmong Lelsy Lanny Kaligis saat melantik pengurus TP-PKK. (ist)

LOLAK–Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis melakukan pelantikan pengurus TP-PKK di 12 Kecamatan yang berada di daerah tersebut.

Dimana sesuai jadwal yang ada hari Senin (12/2) pagi tadi, Ketua TP-PKK Lesly Lanny Kaligis melantik pengurus TP-PKK di Kecamatan Dumoga Barat dan Dumoga Tengah.

“Pelantikan berjalan dengan lancar. Yang pertama pelantikan di Kecamatan Dumoga Barat sekira pukul 09:00 dan dilanjutkan pelantikan di Kecamatan Dumoga Tengah pukul 12:00,” jelas Lesly.

Dirinya menjelaskan, selama satu minggu lebih pihaknya akan melantik seluruh pengurus TP-PKK di 12 Kecamatan yang ada.

“Jadi satu hari ada dua kecamatan yang akan dilantik pengurusnya. Dan untuk besok hari (Selasa-red) saya akan melantik pengurus TP-PKK di Kecamatan Dumoga dan Kecamatan Lolayan,” jelasnya.

Dirinya berharap usai dilantiknya para pengurus TP-PKK yang berada di masing-masing kecamatan, bisa langsung bekerja untuk menopang program yang sudah tersusun.

“Pada intinya kita hadir untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Bolmong. Jadi saya harapkan koordinasi serta kekompakan terus terjaga. Agar kedepanya kita bisa membentuk keluarga yang sejahtera,” tandasnya. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed