oleh

Yanny hadiri Rakernas PDIP III di Bali

-BOLMONG-340 views
DUKUNG PENUH: Tampak suasana saat Rakernas PDIP III di Denpasar Bali. (ist)

LOLAK— Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bolmong Yanny Ronny Tuuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI-P III Tahu 2018 yang berlangsung Inna Grand Bali Beach, Sanur, Kota Denpasar Bali Jumat (23/2) belum lama ini.

Dimana, dalam Rakernas tersebut partai besutan Megawati Soekarno Putri menetapkan Presiden Joko Widodo sebagai Calon Presiden periode 2019-2024.

Seperti yang dikutip dari Tribun Bali.Com Presiden Jokowi mengungkapkan terkait dirinya di calonkan kembali sebagai Presiden RI pada periode 2019-2024.

“Jadi dalam Rakernas III PDI-P di Bali, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Sukarnoputri dengan menggunakan hak prerogatifnya yang diberikan oleh kongres partai telah menetapkan kembali saya sebagai Calon Presiden 2019-2024,” ucap Presiden Joko Widodo kepada para jurnalis usai menyerahkan sertifikat tanah adat desa di Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Sementara itu, Yanny mengklaim pihaknya sangat siap memenangkan Ir. Joko Widodo sebagai calon Presiden pada periode 2019-2014 .
“Tentunya keputusan ini akan kami laksanakan dengan sebaik mungkin. Mesin partai bakal dikerahkan sepenuhnya untuk kemenangan Pak Jokowi,” tandasnya. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed