oleh

Buka Lomba Stand Pameran Bolmong Expo, Ini Pesan Wabup Yanny

-BOLMONG-187 views
KUNJUNGI: Tampak Wabup Yanny saat mengunjungi Stand TP-PKK Bolmong. (ist)

LOLAK-Wakil Bupati (Wabup) Bolmong Yanny Ronny Tuuk membuka secara resmi lomba stand pameran bolmong expo yang diikuti hampir semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Bolmong.

Lomba yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati tersebut dalam rangka menyambut Hut Kabupaten Bolmong yang ke 64.

Dari pantuan media, Wabup Yanny yang didampingi ketiga asisten Pemkab Bolmong serta para juri mengunjungi satu persatu stand yang sudah dihiasi ornamen khas bolaang mongondow serta ciri khas dari stand dinas masing-masing.

Dalam sambutanya Yanny mengatakan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus lakukan intropeksi diri dalam melaksanakan kinerja serta pencapaian yang diraih selama 64 tahun ini.

“Di Hut ke 64 Kabupaten Bolmong ini mau tidak mau, kita dituntut untuk menggiring cita-cita daerah. Kita harus memiliki tekad kuat dalam mewujudkan Bolmong yang lebih baik serta lebih hebat kedepanya sesuai tema kita di Hut kali ini,” terangnya.

Wabup juga mengajak agar semua ASN dapat berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan. “Karena atas kekuatan dari Tuhan saja kita semua akan menjadi generasi emas di tahun yang akan datang, dalam mewujudkan Kabupaten Bolmong yang bermartabat dan berkualitas,” tandasnya. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed