oleh

Lesly Jadi Juri Kehormatan di Dua Kegiatan Lomba

-BOLMONG-335 views
JURI: Tampak Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis didampingi Sekda Bolmong Tahlis Gallang saat menilai pata peserta lomba cipta menu. (ist)

LOLAK–Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis menjadi juri kehormatan di dua lomba yang berbeda. Yakni yang pertama menjadi juri kehormatan di Lomba Grand Final Bolmong Idol khususnya istri para kepala SKPD dan yang kedua Lomba Cipta Menu yang dilaksanakan di Pantai Losari Kecamatan Lolak, Rabu (21/3), kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Lesly mengatakan, untuk lomba cipta menu ada tiga kategori yang diperlombakan yakni lomba Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA), Lomba masak serba ikan, dan lomba kuliner khas Bolmong.

“Untuk lomba cipta menu yang diperlombakan tiga kategori tersebut sudah ada juaranya. Untuk lomba B2SA juara pertama Kecamatan Lolayan, Juara kedua Kecamatan Passi Timur, juara ketiga Kecamatan Bolaang,” kata Lesly.

Lanjutnya, untuk lomba masak serba ikan juara pertama Kecamatan Dumoga Tenggara, juara kedua Kecamatan Lolak, juara ketiga Kecamatan Poigar juara keempat Kecamatan Lolayan dan juara kelima Kecamatan Dumoga Barat.

“Sedangkan untuk lomba kuliner makanan khas Bolmong juara pertama Dinas Pendidikan, juara kedua Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, juara ketiga Dinas Koperasi dan UKM, juara keempat Dinas Kelautan dan Perikanan, juara kelima Badan Keuangan Daerah dan juara keenam Kecamatan Dumoga Barat,” jelasnya.

Lesly juga mengungkapkan kesiapan TP-PKK Bolmong dalam mengikuti lomba stand pameran Bolmong Expo.
“Yang pasti kita turut meramaikan berbagai lomba dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bolmong yang ke-64 pada Jumat 23 Maret besok,” ungkapnya.

Dirinya berharap kegiatan seperti itu terua dipertahankan agar dapat melestarikan budaya serta makanan khas Kabupaten Bolmong.

“Dengan adanya lomba kuliner khas bolmong serta lomba stand pameran bolmong expo yang menampilkan ciri khas Kabupaten Bolmong, tanda disadari kita terus menjaga peninggalan leluhur kita. Selamat HUT Kabupaten Bolmong yang ke-64,” tandasnya. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed