oleh

Rutan Manado Gelar Pengajian Bulanan Hukham Sulut

-MANADO-359 views
IKUT HADIR: Mantan Bupati Bolmong, Marlina Moha Siahaan saat mengikuti Pengajian di Masjid At-Taubah Rutan Manado. (ist)

MANADO-Rumah Tahanan Manado di Malendeng, menjadi tuan rumah Pengajian Bulanan jajaran Kemenkumham Sulut. Kegiatan tersebut bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Manado. Dimana, hajatan yang diprakarsai Badan Dakwah Islam Hukham Sulut berlangsung Hikmat.

Tiga Kepala Divisi yang ada di Kanwil Hukham Sulut hadir dalam kegiatan sebulan sekali.

‘’Ini merupakan pelaksanaan kedua disini, sebelumnya yang pertama di Kanwil. Ini akan digulir disemua UPTD yang ada di Wilayah Hukham Sulut,’’ ujar Reba Paputungan dari Badan Dakwah Islam Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulut.

Kepala Rutan Manado Tony Martono yang menjadi tuan rumah hajatan kerohanian ini memberikan apresiasi atas terobosan dari Kanwil Kemenkumham Sulut dengan menggelar Pengajian Bulanan ini.

‘’Kami disini support penuh,’’ ujar mantan Ka Rutan Tamiang Layang, Kalsel itu.

Sementara Ny Marlina Moha Siahaan, salah satu Warga Binaan yang juga mantan Bupati Bolmong dua periode menjelaskan makin banyak kegiatan seperti ini akan memberikan nilai tambah bagi Warga Binaan yang memang perlu semakin mendekatkan diri dengan hal-hal religius.
“Kami selalu mendukung penuh,” ujar Bunda Butet, sapaan akrabnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kadiv Pemasyarakatan, Prasetyo, Kadiv Administrasi Murdjito Sasto dan Kadiv Imigrasi Dody Karnida berbaur bersama Kalapas Tondano, Teguh Imanto, Karumbasan, serta para petinggi Rutan Manado, diantaranya Arjun Djuma Okong (Kasubsi Pengelolaan) dan Wahyono (Kasubsi Pelayanan Tahanan) CPNS serta sejumlah Warga Binaan dan petugas Rutan lainnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed