oleh

SADIS!!! Bocah Lima Tahun Dicabuli Anak SD

-HUKRIM-350 views
Ilustrasi

Manado—Nasib malang dialami bocah perempuan berinisial KG (5) sebut saja Melati, warga disalah satu Kelurahan yang berada di Kecamatan Mapanget. Ia menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh KS alias Kevin (12) warga yang sama.

Kejadian memilukan tersebut terjadi di belakang salah satu Gereja yang berada di Kecamatan Mapanget, pada Minggu (11/3) sekitar 09.00 Wita, namun baru dilaporkan pada Senin (26/3) sore tadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum suarakawanua.com, awalnya korban bersama dengan orang tuanya pergi ke gereja untuk beribadah. Saat berada disana, korban bertemu dengan pelaku, rupanya pelaku yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini mengajak korban ke ke belakang gereja.

Sesampainya di belakang Gereja, pelaku membujuk korban kemudian melucuti celananya. Selanjutnya pelaku memainkan (maaf) kemaluan korban dengan jari. Tak hanya sampai disitu, pelaku juga mengosok-gosokkan kemaluannya ke kemaluan korban. Usai melakukan hal tersebut keduannya kembali ke Gereja.

Setelah korban pulang ke rumah, dia merasakan sakit pada kemaluannya. Melihat hal mencirikan yang terjadi pada anaknya, orang tua korban pun langsung mengitrogasi anaknya tersebut.

Dengan polos korban membeberkan perbuatan pelaku kepada korban.tidak terima dengan perbuatan tersebut, orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib.

Saat ditemui Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah kami terima, saat ini masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolres. (Irv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed