oleh

Tinggalkan Rumah, Barang Berharga Puluhan Juta Lenyap Digasak Maling

-HUKRIM-124 views
Ilustrasi

Manado–Apes dialami lelaki Harizal Antonius Gani (39), Warga Lingkungan II, Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Tikala. Pasalanya rumah yang ia tempati disatroni maling, pada Sabtu (17/3) sekitar pukul 08.00 wita.

Alhasil Harizal harus kehilangan sejumlah barang berharga berupa, satu buah kamera merk Canon,tiga buah lensa merk Canon, empat buah cincin emas dan satu buah Ipad merk Apple sehingga membuat korban mengalami kerugian sebesar Rp. 60.000.000.-

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, pada saat kejadian terjadi korban sedang keluar rumah. Menurut keterangan saksi pada pagi itu ada dua buah sepeda motor berjumlah empat orang seperti memantau keadaan sekitar.

Saat korban balik ke rumah, ia mendapati gembok depan beserta pintu utama sudah rusak, ketika di periksa barang-barang berharganya sudah lenyap, saat itulah korban langsung menghubungi pihak Kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan sementara pihak Kepolisian di TKP, bahwa pelaku kemungkinan berjumlah lebih dari satu orang, pelau masuk kerumah dengan merusak kunci gembok gerbang depan rumah lalu mencongkel pintu utama mengunakan linggis kecil, kemudia masuk kedalam rumah dan mendobrak pintu kamar.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Tikala melalui Kanit Reskrim Ipda Iyudi Hartanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kemungkinan pelaku berjumlah lebih dari satu orang, saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut berharap identitas pelaku segera dikantongi,” jelas Hartanto. (Irv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed