oleh

Desa Kima Atas Gelar Upacara Bendera Bersama 20 Desa Se Kecamatan Wori

MINUT–Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 73, Desa Kima Atas Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran bendera yang berlokasi di lapangan desa Kima Atas, Jumat (17/8/2018).

Upacara pengibaran bendera yang melibatkan siswa-siswi dari berbagai Sekolah yang berada di Kecamatan Wori, dihadiri oleh Camat beserta seluruh kepala dan perangkat Desa yang ada di Kecamatan tersebut.

Turut hadir pula Danramil 1309-05 Wori Kapten Arhanud Rik E kakunsi, perwakilan Polsek Wori dan anggota Dewan Minahasa Utara Yance londong.

Dalam sambutannya, Camat Wori Edward HT menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga semangat perjuangan dalam membangun desa.

“Diusia yang ke 73 tahun Indonesia merdeka, marilah kita semua tua maupun muda untuk senantiasa memupuk semangat perjuangan dalam membangun desa demi kemajuan kita bersama,” jelas Camat.

Selesai Acara pengibaran bendera, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lomba, seperti lomba joget, lomba kerak jalan antar Desa se Kecamatan, lomba Desa Terbaik dll. (Irv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed