oleh

Tiga Hari, Wabup Yanny Bersama Istri Ikuti Pembekalan Kepemimpinan

IKUTI: Tampak Wabup Yanny bersama Istri tercinta Lesly Lanny Kaligis saat mengikuti kegiatan pembekalan kepemimpinan angkata Satu. (ist)

LOLAK–Wakil Bupati (Wabup) Bolmong Yanny Ronny Tuuk bersama istri tercinta yang juga Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis mengikuti pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan I Tahun 2018, yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), di Jakarta.

Kegiatan yang sudah berlangsung dari hari Senin 12 November sampai 14 November kemarin, diikuti 117 Walikota/Wakil Walikota, Bupati/Wakil Bupati, dan Ketua DPRD Se-indonesia.

Pasa kesempatan tersebut Wabup Yanny menjelaskan dengan adanya pembekalan ini dapat mempertegas tugas dan tanggungjawab kepala daerah. Serta memperkuat hubungan lintas pemerintah Pusat dan daerah
dalam rangka percepatan program pembangunan dan pelayanan birokrasi.

“Selain itu, dapat juga menjalin kerjasama dan sinergi semua lintas mulai dari unsur Forkopimda, DPRD dan pemangku kepentingan di daerah dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu dengan kondusif dan aman dari berbagai ancaman stabilitas,” jelasnya.

Yanny berharap apa yang didapat dalam pembekelan selama tiga hari ini, dapat memberikan efek positif bagi pemerintahan di Kabupaten Bolmong.

“Seperti tema pada kegiatan ini yakni pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri kita wujudkan tatakelola pemerintahan yang bersih efektif demokratis dan terpercaya, mudah-mudahan kita bisa wujudkan di Kabupaten Bolmong,” tandasnya.

KEBERSAMAAN: Tampak Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis saat mengikuti pembekalan kepribadian . (ist)

Perlu diketahui bersama, Ketua TP-PKK Bolmong juga mengikuti pelatihan bagi para istri Bupati dan istri Walikota yang akan diselenggarakan dari tanggal 13 sampai 14 November 2018.

Sekedar informasi, pembawa materi selama kegiatan berlagsung, Mendagri, Menkopolhukam, Menko PMK, Menpan RB, jajaran Esellon 1 Kemendagri, Dirjen Kemenkeu, BPK, KPK, Jamdiksus Kejasaan Agung, BNPT, BNN, dan Pakar Media Komunikasi. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed