oleh

KPU Bolmong Sosialisasikan Pentingnya Pemilu Kepada Kaum Perempuan

LOLAK–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya Pemilu pada Rabu 17 April 2019 mendatang, berupa pengenalan Partai Politik (Parpol) peserta pemilu, pengenalan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Kegiatan yang diikuti PKK se Kecamatan Dumoga utara berlangsung di Kantor camat Dumoga Utara.

“Selain itu, kami juga mensosialisasikan tentang pengenalan Calon Anggota DPRD, jumlah dan jenis surat suara, pindah memilih, cara mencoblos, anti golput, anti polotik uang dan anti hoaks,cara mencoblos atau suara sah dan tidak sah,” kata Komisioner KPU Bolmong Hasrul Dumambow.

Dia mengharapkan, setelah kegiatan sosialisasi tersebut para peserta dalam menjadi tanganpanjang dari KPU Bolmong untuk mensosialisasikan keoada masyarakat.

“Ibu-ibu PPK diharapakan dapat mensosialisasikan kegiatan ini kepada masyarakat sampai di desa-desa,” harapnya.

“Tujuan kegiatan ini agar informasi terkait pemilu 2019 tersampaikan ke masyarakat dan tercapainya target partisipasi masyarakat secara nasional sebesar 77,5%,” tandansya.

Sosialisasi ini turut dihadiri oleh Kadiv ssosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan Sdm, Kadiv hukum dan pengawasan, dan Kadiv Teknis Penyelenggaraan. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed