oleh

Kuasa Hukum PSI Minut : Saksi PAN Asal Bicara

Minut– Pengacara kondang Sofian Jimmy Yosadi SH, yang merupakan kuasa hukum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara, menjawab pernyataan yang beredar dibeberapa media masa.

Dihadapan wartawan, pada Kamis (23/5/2019) Yosadi sapaan akrabnya, menilai kalau komentar yang dikeluarkan oleh salah satu saksi dari partai PAN saat sidang ajudikasi tidaklah tepat dan Asal Bicara saja.

Sebagai mana dikatakan dalam pemberitaan, bahwa dirinya diduga sudah beraviliasi dengan KPU Minut, kemudian apa yang dikatakannya dimentahkan oleh partai PSI sendiri, bahkan cenderung memberikan pembelaan kepada KPU sebagai penyelengara dari pada partai PSI.

“Yang bersangkutan tidak mengerti tentang hukum acara, namun apabila pihak PAN akan melapor ke dewan etik, saya siap menunggu. Saya sudah ungkapkan kepada mereka silakan saja lapor, namun apabilah tidak melapor saya akan melapor balik tentang dugaan tindak pidana pencemaran nama baik.

Menurutnya, kalau kasus yang dia tangani berbeda tempat, dengan apa yang dituntutkan oleh partai PAN, tidak ada konflik kepentingan dan tidak ada yang diadu-adu. Dirinya menilai bila keputusan KPU menguntungkan partai PSI pastinya dia mendukung, karena kapasitasnya sebagai kuasa hukum Partai tersebut. (Irv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed