oleh

Lagi-lagi Kepemimpinan Duo Cerdas Tuai Prestasi

MANADO–Kepemimpinan Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan dan Sekda Micler Lakat terus menuai prestasi. Kali ini, prestasi yang bisa diraih adalah penghargaan revitalisasi pasar rakyat.

Dimana, Pasar Pinasungkulan merupakan salah satu dari 13 pasar di Indonesia yang dinilai Kementerian Perdagangan RI dan dinilai berhasil di dalam mendukung program perekonomian daerah.

Walikota Vicky Lumentut memberikan apresiasi kepada jajaran PD Pasar serta warga kota Manado yang sudah mendukung program pemerintah untuk menjadikan pasar rakyat lebih baik. Karena sejak tahun 2017 revitalisasi pasar dilakukan di pasar Pinasungkulan dan akan dilanjutkan ke pasar rakyat yang ada di Manado.

“Dengan adanya penghargaan ini, memberikan motivasi bagi saya untuk kerja lebih baik lagi, dimana harus mengelola lebih baik semua pasat rakyat di Manado, mohon dukungan semua warg kota Manado,” terangnya.

Lumentut menambahkan, sejak tahun 2017, pemerintah Kota Manado terus bertekad memperbaiki dan membangun pasar di Manado agar makin baik infrastruktur dan manajemen pengelolaan pasar.

“Mohon dukungan rakyatku, sekarang Saya mau bangun pasar Buha dan bulan April 2019 rencana pasar Malalayang akan dimulai penggunaannya,” tandas Walikota dua periode ini.

Perlu diketahui bersama, Walikota Vicky Lumentut didampingi Direktur Utama PD Pasar Stenly Suwuh dan Direktur Umum Oke Sumual menerima penghargaan yang diberikan Presiden Jokowi, Selasa (12/3), kemarin. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed