oleh

Menpar RI Berkunjung dan Melihat Langsung Pengembangan KEK Desa Pulisan

MINUT-Menteri Pariwisata Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc datang melihat langsung perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata di Desa Pulisan, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (27/3/2019)

Arief Yahya didampingi Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw serta sejumlah pejabat kementerian pariwisata.
Kedatangan Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc pada Selasa sore 26 Maret 2019, dijemput Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan pejabat Pemprov Sulut. Selanjutnya, MenPar Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc berdiskusi di ruangan VIP Room Pemprov Sulut di kawasan bandara SamRat.
Bupati memaparkan kondisi, peluang dan potensi beragam destinasi pariwisata di Minut.

Dalam agendanya Arief Yahya berkunjung dan melihat langsung perkembangan lokasi wisata di Tanjung Pulisan, didalamnya termasuk objek wisata Pantai Pall dan pesisir pantai Likupang. Dialog dengan MenPar pun digelar bersama dengan pemprov sulut, pemkab Minut yang diwakili Asisten 2 Drs Allan Mingkid dan Kadis Pariwisata, serta dialog dengan pemerintah desa dan masyarakat Pulisan, Kinunang dan Marinsow. Kedatangan Menteri pariwisata itu, disambut dengan musik gitar mama warga pulisan dan Musik Bia desa Batu LikSel, selanjutnya dijamu dengan beragam makanan dan ikan laut.

Usai berkunjung di Pulisan, Yahya melakukan kuliah umum di Universitas Klabat Airmadidi. “Minahasa Utara kaya dengan keindahan alam dan semuanya menjadi destinasi pariwisata. Semua pihak harus bersatu mendulung KEK Pariwisata,” kata Menteri Pariwisata. (Irv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed