oleh

Meriahnya Millenial Safety Road Festival di Minut, Sajikan Berbagai Macam Lomba

MINUT–Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Utara menggelar Millenial Road Safety Festival (MRSF), secara akbar di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Minut, Sabtu (2/3/2019)

Berbagai kegitan lomba memperebutkan hadiah menarik, menjadi penyemarak kegiatan yang di hadiri kaum millenial di Minut. Tak tanggung-tanggung, hadiah kegitan lomba keseluruhan mencapai puluhan juta rupiah.

Event besar yang dihadiri sekitar 6000 kaum Millenial dipelopori Kasatlantas Minut AKP Heriady Ismail,SIK, menyajikan lomba free style motor, korean dance, Disk Jockey (DJ), Sound Sytem, dengan ratusan doorprize dan hadiah untuk pemenang lomba mencapai 41 juta rupiah.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat dari Zeropoint Minahasa Utara menuju Lapangan kantor Bupati Minahasa Utara disambut atraksi drum band dari IPDN dan senam kolosal Millenial.

Bupati Minahasa utara Vonnie Aneke Panambunan diwakili Sekertaris Daerah Ir Jemmy Kuhu, MA memberikan apresiasi kepada Polres Minahasa Utara, yang telah menggelar MRSF sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini tentunya memiliki tujuan guna mensosialisasi berkendara yang melibatkan generasi millenial. intinya pengguna jalan usia milenial bisa lebih memahami lagi dan menghargai dirinya.

Sekda Jemi Kuhu didampingi Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian membacakan deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas.”Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan” ucap Kuhu yang diikuti seluruh peserta.

Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK mengatakan, peran generasi milenial sangat penting untuk menjadi inspirator dan motivator bagi pengguna jalan lainnya tentang pentingnya keselamatan dalam berlalulintas, generasi millenial merupakan salah satu generasi yang menjadi perhatian dalam berlalu lintas, Hal ini disebabkan karena 50 persen korban Lakalantas di Indonesia adalah usia produktif yaitu dari usia 15 hingga usia 35 tahun yang kita kenal sebagai generasi millenial.

puncak acara ditandai dengan penandatanganan deklarasi oleh Sekertaris daerah Ir Jemmy Kuhu , Kapolres AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK,Ketua Bayangkari Novi Siagian, Kejari Airmadidi Rustiningsih SH MSi,  ketua DPRD Minahasa utara Berty Kapojos, Ssos, Pabung Kodim Bitung May inf Pusung, kepala SKPD Minut, Perwira dan jajaran polres Minahasa Utara dan ribuan kaum millenial. (Irv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed