oleh

ROR dan RD Sempatkan Hadiri Pemakaman Almarhumah Ibu Riel M Lendo

TONDANO- Bupati Minahasa Bapak Ir. Royke O. Roring, M.Si bersama Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey S.Si, didampingi Camat dan Kuntua Sonder, hadiri Ibadah Pemakaman Almh. Ibu GA. Riel M. Lendo,S.Pdk di Desa sonder Sendangan. Selasa, 26/2/2019.
Ibadah Di pimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Bpk. Pdt. Evert Tangel. S.Th, M,Pdk.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa, ucapakan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu GA. Riel M. Lendo dalam Kel. Wangko-Lendo Yang Tutup Usia 58 Tahun 4 Bulan 1 Hari.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Keluarga beserta Wakil Bupati Minahasa Bpk. ROBBY DONDOKAMBEY, S.SI dan Keluarga Turut berduka cita atas peristiwa duka ini, kiranya Keluarga diberi Kekuatan dan Penghiburan dari Tuhan.” Ucap ROR.

Lanjut sambutanya, ROR menekankan pelayanan Prima kepada Masyarakat Minahasa termasuk, BPJS dan juga Dana Duka bagi keluarga yang terkena duka di Minahasan sebesar 2.5 juta Rupiah dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

“Tak hanya dana duka pemerintah juga menyalurkan pembagian Rasta Kepada Masyarakat Kab. Minahasa.” Ungkap ROR, yang pada kesempatan itu juga menyerahkan Akte Kematian dan Kartu Keluarga Baru. (Mrt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed