oleh

VAP Resmikan SMP Negeri 1 Airmadidi

MINUT–Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan meresmikan ruang kantor dan 9 ruang belajar di Sekolah SMP negeri 1 Airmadidi, pada Senin (28/12), siang tadi.

Bupati didampingi Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, juga dihadiri para asisten dan kepala perangkat daerah, guru-guru dan siswa SMP Negeri 1 Airmadidi.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, direlokasi SMP Negeri 1 Airmadidi dari tempat lama sebagai bentuk pengembangan pendidikan dan kesehatan. Pasalnya,¬† lokasi yang lama saat ini telah dijadikan lokasi pengembangan dan perluasan RSUD Maria Walanda Maramis. “Sekolah ini untuk pendidikan di Minahasa Utara,” ujar bupati.

Bupati berharap, semua pihak bisa menerima dan mengembangkan pendidikan di SMP untuk kemajuan Minahasa Utara. Biarlah fakta bukti yang berbicara bukan opini yang tidak membangun pendidikan Minahasa Utara.

4 ruangan adalah hasil hibah dari bupati, sedangkan 9 ruangan  adalah hasil pembangunan baru. Tahun anggaran ini ada sejumlah ruangan yang akan dibangun ruang belajar dan ruangan laboratorium. (adve)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed