oleh

Dihadapan Presiden, Bupati VAP Paparkan Program dan Progres di Minut

Minut–Presinden Jokowi mengundang khusus Tiga kepala Daerah ke Istana negara, Yakni Gubernur Sulut, Gubernur NTT dan Gubernur Bali. Tiga kepala daerah tersebut ikut memboyong serta Walikota/Bupati di Daerahnya masing-masing, Senin (22/4/2019)

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menuturkan, pertemuan dengan Presiden justru lebih banyak membahas soal pembangunan infrastruktur di daerahnya

Berdasrkan informasi yang didapat dalam pertemuan tersebut, presiden berjanji akan menggenjot pembangunan infrastruktur di sulut termasuk di Minahasa Utara.

Presiden juga mengingatkan pemerintah daerah harus fokus pada pelayanan dasar, pendidikan dan kesehatan. “Selain infrastruktur, juga tetap fokus pada pelayanan dasar kepada masyarakat, pendidikan dan kesehatan, selama Presiden Jokowi memimpin pembangunan akan terus berjalan,” ungkap Olly

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan ikut  memaparkan program-program dan progress pembangunan Minahasa Utata dihadapan  presiden Jokowi. “Apa yang menjadi kebutuham pembangunan, itu yang disampaikan kepada presiden,” kata bupati didampingi Kabag Humas dan Protokol Chresto F Palandi SSTP MSi di istana kepresidenan di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden didampingi Menteri Keuangan, Mendagri, Menteri PU, Menseneg dan Sekretaris Kabinet. (Irv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed