oleh

Jemputan Tidak Kunjung Datang, Aldy Ditemukan Tak Bernyawa Dibawah Jembatan Ringroad

Manado–Sesosok tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki terapung di sungai dalam kondisi tidak bernyawa, menggegerkan warga yang saat itu melewati ruas Jalan Ringroad dua, Kelurahan Paniki, Kecamtan Mapanget, pada Jumat (26/4/2019), sekitar pukul 09.15 WITA.

Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Aldy Ponamon (15) warga Kelurahan Mahawu Lingkungan VI Kecamatan Tuminting.

Berdasrkan keterangan saksi Deni Boy Papengge (34) warga Kelurahan Teling Bawah, Lingkungan VI, Kecamatan Wanea, mengatakan awalnya saat itu dirinya melintas di atas jembatan Ring Road Dua. Lalu tiba tiba saksi melihat ada sesosok mayat yang terkapar di sungai dibawah jembatan.

“Saat sedang melintasi jembatan Ringroad saya melihat kearah sungai ada sesosok mayat bersama sepeda motor merek Honda Revo bernomor DB 6768 MH yang tak jauh dari mayat tersebut. Melihat kejadian tersebut saya memberitahukan ke pengemudi lainnya bahwa ada sesosok mayat di sungai, setelah itu saya langsung bergegas melapor ke Mapolsek Mapanget,” ujar saksi.

Sementara itu, Harmagi Ponamon (52) yang adalah orang tua korban ketika memberikan keterangan mengatakan, pada Rabu (24/4) sekitar 21.00 Wita, korban berpamitan untuk menjemput kakak tirinya yang bekerja di Indogrosir. Namun sejak saat itu korban tak kunjung pulang kerumah, sementara handphone milik korban tertinggal dirumah.

“Memang dia (korban) sering menjemput kakak tirinya di indogrosir dan itu sudah menjadi aktifitasnya sehari-hari. Namun saat dia (korban-red) tidak pulang kami tidak tahu untuk mencarinya dimana, dikarenakan handphone miliknya tertinggal dirumah,” ungkap ayah korban.

Terpisah, kakak tiri korban yakni Rizaldy Muhammad Nur (25), menjelaskan kalau saat itu dirinya sudah menunggu korban di indogrosir. Namun korban tak kunjung datang untuk menjemput, sehingga saksi pulang kerumah untuk menanyakan ke orang tua korban.

“Saat saya tanya, orang tua korban bilang kalau korban belum pulang. Sehingga saat itu juga saya langsung pergi ke Mapolresta Manado untuk membuat laporan tentang kehilangannya korban,” tutur kakak tiri korban.

Sementara itu, Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani,SE ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “saat ini korban sudah dibawah kerumah sakit dan untuk kematian korban masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (Irv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed