oleh

Ibadah Perayaan Hari WKI GMIBM, Dihadiri 5000 Orang

LOLAK–Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) melaksanakan ibadah perayaan Hari WKI tahun 2019 yang dipusatkan di Jemaat Bait El Modomang Wilayah Dumoga Kecamatan Dumoga Timur, Minggu, 9 Juni kemarin.

Ibadah yang dihadiri sekira 5000an orang tersebut mengambil tema “Tuhan Mengangkat kita dari Samudra Raya, serta sub tema “Dengan Semangat Hari WKI GMIBM, Kita Tingkatkan Peran WKI dalam Tugas Pelayanan yakni Bersekutu, Bersaksi dan Melayani.

Menurut Ketua WKI GMIBM Jullin Papuling, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengucap syukur atas pernyataan dan cinta kasih serta anugerah Tuhan dalam perjalanan pelayanan WKI GMIBM.

“Kiranya dengan adanya kegiatan ini dapat lebih membangun lagi kerjasama dan kebersamaan serta mempererat persaudaraan dan kerukunan antar warga jemaat se GMIBM lebih khusus WKI dan sebagai sarana kesaksian WKI se GMIBM,” jelasnya.

Papuling menjelaskan, sesudah ibadah raya dilanjutkan dengan beberapa kegiatan antar WKI Se GMIBM yakni Bintang Vocalia, Vocal Group, Paduan suara, Senam Tobelo, Baca Puisi dengan tema Ramah Lingkungan, merangkai bunga dari bahan daur ulang, cerdas cermat alkitab yang diikuti oleh 22 wilayah se GMIBM.

perlu diketahui bersama, kegiatan tersbeut dihadiri oleh Bupati Bolmong yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian Dan ESDM, Ketua Sinode GMIBM Pdt Ny Ch N Raintama Pangulimang MTh, mantan Bupati Bolsel Herson Mayulu SIP, Kapolres Kotamobagu yang diwakili Kanit Bimas, Dandim 1303 Kotamobagu yang diwakili Koramil Dumoga Timur, Ketua DPRD Bolmong bersama anggota DPRD lainya. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed