oleh

Pasca Libur Lebaran, VAP Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut

Minut–Apel perdana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) pasca libur Lebaran 1440 Hijriah, dipimpin langsung Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), di Pendopo Kantor Bupati, Senin (10/6/2019).

Apel pagi  diikuti Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA, para staf ahli bupati, para asisten, kepala perangkat daerah dan staf pelaksana. Usai apel,  Bupati bersama Sekda dan kepala perangkat daerah berjabat tangan dengan ASN beraga muslim di lingkup pemerintah kabupaten Minahasa Utara, sebagai wujud silaturahmi kebersamaan dan persaudaraan sesama keluarga besar ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam sambutannya Bupati VAP menyampaikan selamat hari raya idul fitri bagi ASN muslim, selamat bersuka cita di hari kemenangan dan senantiasa diberi kekuatan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. “Walaupun sudah lewat, saya menyampaikan selamat hari raya idul fitri bagi teman-teman ASN muslim,” kata Panambunan.

VAP dalam kesempatan ini memanjatkan syukur dan mengajak ASN bersyukur pada Tuhan dengan prestasi opini WTP ke-4 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI terhadap laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara tahun anggaran 2018. “Ini prestasi kita semua dan tingkatkan prestasi yang ada untuk tahun anggaran 2019. Target kita semua adalah WTP ke-5 tahun depan,” katanya.

Bupati meminta ASN dan masyarakat untuk tetap jaga kebersamaan, jaga persaudaran serta jaga rasa kekeluargaan sesama warga Minahasa Utara. Ciptakan Minahasa Utara daerah kondusif, aman dan nyaman. Jauhilah Minut dari aksi terorisme, radikalisme dan hoax serta ujaran ataupun pesan kebencian kepada sesama masyarakat maupun kepada pemerintah. “Jagalah semangat kebersamaan, terima kasih warga Minahasa Utara, TNI dan Polri yang telah jaga keamanan  dan ketentraman sampai saat ini,” kata Panambunan. (Irv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed