oleh

Berkelaborasi, HNL dan MI Minut Sukses Gelar Lomba Lari Maraton

MINUT–Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republuk Indonesia yang ke 74, pengusaha muda asal Minut
Owner Perum Agape Grya, Heince Noldy Luntungan (HNL) bersama Ormas Adat Manguni Indonesia (MI) Minut melaksanakan lomba Lari Maraton.

Lomba yang dibuka dan dilepas oleh Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong (Delon) bersama pengurus MI Minut tersebut, mengambil star dari depan kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokambey tepatnya jalan Ir Soekarno, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, dan finish di Perumahan Agape Grya Tumaluntung.

Delon yang juga Anggota Dewan (Aleg) terpilih 2019 menyampaikan banyak selamat bagi para juara lomba maraton.

“Banyak selamat bagi para juara, jangan mudah puas, tetap pertahankan, sebab mempertahankan lebih sulit dari pada meraih juara. Lomba seperti ini sangat baik dan diharapkan kedepan akan terus dilakukan gun memupuk atlit berprestasi di bidang atletik khususnya di Minut,” harap Delon yang juga dipersiapkan sebagai Ketua DPRD Minut dari PDIP yang medapatkan kursi terbanyak pada Pileg beberapa waktu lalu.

Senada, HNL juga mengucapkan selamat bagi para pemenang dan memberikan apresiasi atas kerja panitia dan keikutsertaan para atlet dan pendamping atlet dalam lomba maraton ini sehingga bisa sukses.

“Tetap junjung tinggi sportifitas, jangan mudah menyerah dan teruslah berprestasi,pesan Ody sapaan akrab HNL yang juga sebagai Dewan Pembina MI Minut.

Terpisah Ketua DPD MI Minut Denny Prancis Watupongo menuturkan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan MI.

“Kedepan direncanakan akan kami buat semeriah mungkin dan untuk kategorinya akan ditambah kalau bisa sampai kelompok umur. Dan terimakasih banyak bagi bos Ody yang sudah menunjang penuh kegiatan kami ini,” tutup Watupongo yang
didampingi Sekertaris DPD MI Minut Jane Wantania,
Ketua Panitia David Lamia, Sekertaris panitia Friska Waworuntu, Bendahara panitia Eytha Tompunu.

Sekedar info, Lomba yang diikuti oleh puluhan atlit nasional dengan total hadiah puluhan juta rupiah, dimenangkan oleh Yohan Pelapory (28) dari Kodam 13 Merdeka kategori pria juara 1, dan Febiola Wullur (13) dari Perum Agape Tumaluntung kategori wanita juara 1. (yrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed