oleh

KPU Minut Gelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye

 

Minut–Mengahadapi Pesta Demokrasi pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Minahasa Utara (Minut). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut menggelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye di Kantor KPU Minut, Jumat (2/8/2019).

Rapat dibuka oleh ketua KPU Stella Runtu didampingi komisioner KPU Hendra Lumanau, S.Th, Hj Darul Halim, Dikson Lahope, SH yang dihadiri Forkopimda Kasat Reskrim AKP Novri Maramis, Pabung 1310 Bitung Mayor Inf Rich Pusung, Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy, komisioner Bawaslu Minut Rocky Ambar, SH dan pimpinan partai politik.

Evaluasi fasilitasi kampanye yang digelar KPU Minut ini bertujuan untuk menampung semua usulan dan masukan hasil evaluasi, menjadi data inventaris yang akan menjadi pegangan KPU dijadikan satu laporan untuk dibawa ke provinsi.

“hasil dari pada daftar inventaris masalah ini yang nantinya akan kita sama-sama Suarakan bilamana ini positif kita berharap dari Minahasa Utara untuk bisa diakomodir Misalkan dalam kepentingan Pemilu pileg Pilpres,” singkat komisioner KPU Minut Hendra Lumanau. (Ipang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed